2000 Warga Dievakuasi, Bupati Bekasi Tinjau Lokasi Banjir Desa Karangharja

Bekasi, TransNews.co.id-Lokasi banjir yang terjadi di Desa Karangharja dan lokasi jebolnya tanggul sungai Citarum di Kp. Babakan Banten Kecamatan Pebayuran ditinjau Bupati Bekasi, Minggu (21/2/2021).

Saat menijau lokasi banjir Bupati Bekasi Eka Supriatmaja didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, serta Camat Pebayuran.

Bupati Bekasi menyampaikan saat ini BPBD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi masih melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak untuk dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.

“Masih ada sekitar 2.000 warga yang masih harus dievakuasi. Saya berharap, proses evakuasi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan semoga musibah ini dapat segera dilalui,”ujar Bupati.(Yit) Editor:Nas

 275 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X