38 Petugas PPSU Kelurahan Bukit Duri Jaksel Ikut Vaksin

Jakarta,transnews.co.id-Puluhan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Bukit Duri, menerima vaksinasi Covid-19, di SMPN 73 Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/4).

Vaksinasi tersebut diberikan oleh para tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tebet.

Lurah Bukit Duri, Achmad Syarief mengatakan, jumlah petugas PPSU di Kelurahan Bukit Duri ada 48 orang. Namun, yang telah menerima vaksin sementara ini ada 38 orang, dan 10 orang lainnya terkendala, akibat ada hypertensi, gula darah, batuk dan lain sebagainya.

“Vaksinasi pada petugas PPSU ini penting, agar imun tubuhnya lebih kuat, mengingat  PPSU lingkup kerjanya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, semoga setelah menerima vaksinasi, para petugas selalu mendapatkan perlindungan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan lebih nyaman dan aman.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com