Nakes dan ASN Kecamatan Mekarmukti Divaksin

Garut, TransNews.co.id- Sebanyak 30 tenaga medis kesehatan (Nakes) serta 13 orang ASN di kecamatan Mekarmukti Garut Jawa Barat divaksinasi. Pemberian Vaksin berlangsung di halaman UPT Puskesmas Mekarmukti,Rabu (3/2/2021)

Kepala UPT Puskesmas Mekarmukti Sodikin, S.Kep , Ners di dampingi Camat Mekarmukti Agus Saepudin , S.Sos menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tersebut adalah contoh yang baik sekali bagi semua warga kecamatan Mekarmukti.

“Pemberian Vaksinasi ini bertujuan untuk memperkuat lmun tubuh kita terhadap kemungkinan serangan virus Covid 19 ,”jelas Camat Mekarmukti Agus Saepudin.

Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Mekarmukti Sodikin , S.Kep menjelaskan Vaksinasi bagi tenaga Medis dan ASN di ada empat tahapan yang harus di ikuti.
Pertama di meja ke satu pendaftaran peserta Nakes ASN atau Non ASN , meja ke dua Screening bagi peserta layak atau tidak layak di vaksinasi , meja ke tiga pelaksanaan Vaksinasi.

“Kemudian meja ke empat selama 30 menit Observasi hasil vaksinasi sekaligus peserta di berikan Kartu Tanda telah mengikuti Vaksinasi,”paparnya.

Sodikin berharap apa yang dilakukan hari ini , oleh para Nakes yang sudah di vaksinasi selamanya sehat serta menjadi contoh yang sangat baik bagi seluruh warga kecamatan Mekarmukti.

“Kita wajib berusaha dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 yang belum mereda ini,”ucapnya.(Rus) Editor:Nas

 475 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X