Ada “Kesatria” di Bukber Diskominfo dengan Wartawan

DEPOK, Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah kota Depok menggelar Buka Bersama dengan awak media di rumah makan Sedap Sedap di wilayah Citayam, Jumat, 8 Juni 2018.

Selain ratusan awak media yang bertugas di kota Depok, acara dihadiri oleh Walikota Depok Muhammad Idris, Kepala Disperindag, Kepala BKPSDM, Kabid Satpol PP dan Kepala Diskominfo beserta kabid dan kasinya.

Acara yang dibuka MC dadakan oleh wartawati, langsung mempersilahkan Walikota memberikan sambutan.

Menarik, pada sambutan yang tanpa basa basi dan tidak ingin bertausiah. Walikota bertanya kepada Diskominfo, “Ada oleh-oleh gak neh buat wartawan?”
Kabid Diskominfo pun maju mendekat dan menjawab “ada Pak, amplop”
“Berapaan?” tanyanya lagi.
“Seratusan Pak Wali” jawab Kabid
“Saya tambahin dua ratusan” tambah Walikota yang disambut tepuk tangan seluruh awak media.

Kemudian sang Walikota langsung “mendongeng” yang diberinya judul Kesatria. Luar biasa ratusan awak media tertegun dan seksama mendengarkannya.

Dari kisah yang didongengkan, Walikota sesungguhnya ingin mengajak, mungkin tepatnya menghimbau kepada awak media bahwa kejujuran dan tanggungjawab bisa selamatkan kita dalam kehidupan ini.

Usai dongengnya sang Walikota, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bertajuk “Persiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H” yang dikomandoi Kadiskominfo.

Tiga penanya berkutat soal harapan, imbauan mengenai kenyamanan, kebersihan dan ketertiban.

Adzan Magrib pun berkumandang, acara ditutup Kadiskominfo dengan doa buka puasa. Dilanjutkan buka puasa bersama dan ramah tamah.

“Sungguh, Kesatria benar-benar hadir di acara bukber Diskominfo” ujar beberapa awak media tanpa menjelaskan siapa Kesatria-nya. *MAS

 199 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.