Ade Yasin Dilantik Hari ini Sebagai Bupati Bogor

  • Bagikan

TN. BANDUNG l – Ade Yasin dan Iwan Setiawan, Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih hasil pilkada 2018 telah sah dilantik di Gedung Sate Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (30/12/18).

Acara pelantikan yang dihadiri oleh para SKPD Kab. Bogor, para anggota dewan dan juga tokoh masyarakat itu berlangsung dari jam 09.00 – 10.00. Dalam sambutannya, Ridwan Kamil (RK) mengungkapkan, dengan dilantiknya Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor ini sah secara hukum.

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah. Karena saat ini, banyak pemimpin daerah yang tersandung masalah. Semoga Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih ini dapat menjalankan amanahnya untuk Kabupaten Bogor,” unkap RK.

Suasana suka cita terlihat dalam pelantikan. Dimana dalam acara tersebut sekalian pemberian SK pencopotan Bupati Bogor sebelumnya, Nurhayanti. Dari pemerintahan Jawa Barat, Nurhayanti mendapatkan penghargaan dan cendramata sebagai ucapan terimakasih untuk dedikasinya selama ini memimpin Bogor.

Dalam acara tersebut, Nampak Fadly Zon – wakil ketua DPR RI yang juga caleg dapil Bogor turut menghadiri acara pelantikan.

Dengan dilantiknya Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor, maka kabupaten Bogor telah memiliki pemimpin atau Bupati dan Wakil Bupati baru priode 2018-2023.*** (Bening/ft.ist)

Ade Yasin dan Iwan Setiawan dilantik menjadi Bupati Bogor di Gedung Sate, Bandung – Jawa Barat (30/12/18).

 

 395 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.