Ajak Warga Agar Tidak Khawatir: Bupati Subang Jamin Vaksinasi Aman dan Halal

Subang, transnews.co.id- Bupati Subang H.Ruhimat mengajak seluruh warga untuk tidak perlu kuatir Divaksin dan menjamin bahwa vaksinasi aman dan halal tidak ada kendala apapun.

“Saya mengajak dan menghimbau seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang tidak perlu khawatir untuk menjalani vaksinasi,”ajak Bupati usai divaksinasi Covid 19 tahap kedua di Lapangan Udara Suryadarma Kalijati, Rabu (17/02/2021)

Dalam kegiatan Vaksinasi tahap ke dua itu sederet pejabat Forkopimda Subang
Ikut puka di vaksin diantaranya
Ketua DPRD Subang H.Narca Sukanda,Penjabat Sekda Subang H.Asep Nuroni, S.Sos, M.Si,Dandim 0605 Subang Letkol Arh. Edi Maryono.

Kemudian Danlanud Suryadarma Subang Marsma TNI Djhon Amarul S.AB,Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto,
Kepala Pengadilan Negeri Subang Agus Hamzah, SH, MH serta Kepala Kejaksaan Negeri Subang Taliwondo, SH, MH.

Bupati menyatakan bahwa dirinya beserta segenap jajaran Forkopimda Subang telah melaksanakan vaksinasi tahap yang ke dua dengan aman dan sehat. (Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com