Aksi Delapan SMPN 8 Depok, Hadirkan Tausiyah Pagi Ustad Yusuf Manshur

  • Bagikan

Depok – Pagi ini SMPN 8 Kota Depok menggelar acara Ajang Kreasi Seni Islam & Wisuda Tahfidz One Day One Ayat (Aksi Delapan). Acara yang berlokasi di panggung serbaguna lapangan SMPN 8 Depok pada Kamis (12/4) ini turut dimeriahkan oleh pemberian tausiyah rohani oleh Ustad Yusuf Manshur dengan disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 8, Paeran.

Dalam tausiyah yang disampaikan pagi ini, Ustad Yusuf Manshur mengungkapkan dalam proses menggapai cita-cita bagi para siswa khususnya perlu menanamkan rumus, banyak melihat, banyak mendengar, banyak berusaha terhadap apa yang telah menjadi impian selama ini.

Ustad Yusuf Manshur (Tengah), Kepala Sekolah SMPN 8 Depok, Paeran (Kanan) kala menghadiri kegiatan Ajang Kreasi Seni Islam (Aksi Delapan) SMPN 8 Depok (Foto/Ib)

“Tanamkan rumus, banyak lihat, banyak denger, serta perbanyak usaha agar impian kita yg kita inginkan selama ini bisa segera tercapai. Ajak Allah dan hadirkan dalam shalawat kalian,” ungkapnya.

Pada pagelaran ajang kreasi tersebut juga ditampilkan Grous Seni Nasyid Aleehya, Marawis, Tahfiz, Tilawah, serta penampilan Hadroh. Semua pertunjukkan pada pagelaran ajang kreasi tersebut
Dilakukan oleh perwakilan siswa SMPN 8 Depok. (Ib/Transnews)

 538 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.