Alfamart Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

JEMBER, transnews.co.id – PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart)melakukan gerak cepat dengan menyalurkan bantuan kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Posko Lapangan Candipuro dan kantor Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang pada Senin (5/12/2022).

Bantuan diserahkan secara langsung tim Alfamart di wilayah yang terdampak Awan Panas Guguran (APG) tersebut. Bantuan yang diberikan tersebut berupa beras, air mineral, mie instan dan masker.

Corporate Communication General Manager (GM) Alfamart, Rani Wijaya, mengatakan perusahaan selalu siaga dalam membantu bencana alam, terutama di wilayah toko Alfamart berada, seperti erupsi Gunung Semeru.

baca juga :   Mabes Polri dan Polda Jatim Kerahkan 11 Ekor Anjing Pelacak K-9 Dalam Operasi Pencarian Korban Semeru

“Kita cepat bergerak dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan korban pasca erupsi,” kata Rani.

Ia menjelaskan, bahwa Alfamart sebagai toko komunitas, ingin memberikan manfaat dengan kehadirannya melalui aksi kepedulian perusahaan. Bantuan yang merupakan bagian dari CSR tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak erupsi.

baca juga :   Wabup Lumajang Terima Donasi dari Pramuka Kwarcab Kota Kediri

“Sebagai aksi kepedulian sosial, kami memberikan bantuan yang langsung kepada para warga saat darurat sekarang ini. Mudah-mudahan situasi segera kembali normal,” pungkasnya.

Bastomi, relawan di Posko Lapangan Candipuro Kabupaten Lumajang, mengaku bantuan yang diberikan Alfamart tersebut sangat dibutuhkan warga yang ada di pengungsian

“Di tengah situasi saat ini apapun bentuk bantuan yang diberikan sangat membantu dan kami sangat mengapresiasi,” jelasnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com