Alfamart Kolaborasi dengan Heinz ABC, FOI, dan Bank Aladin Bagikan 20.000 Paket Buka Puasa Gratis

Pembagian paket berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. (10/04/2023).
Pembagian paket berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. (10/04/2023).

JEMBER, transnews.co.id – Alfamart membagikan buka puasa gratis sedikitnya 20.000 paket selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah disejumlah kabupaten/kota secara Nasional. Untuk Alfamart Cabang Jember, program dilakukan dengan menggandeng Warung Sulastri yang berada di Jalan Sumatra Kabupaten Jember, pada Senin, (10/4/2023)

Program buka bersama gratis tersebut digelar hasil kerjasama antara Alfamart dengan menggandeng Alfagift, Heinz ABC, FOI dan Bank Aladin. Sebanyak 20.000 paket buka puasa itu disebar melalui 40 warteg yang ditunjuk.

Corporate Communication General Manager Alfamart, Rani Wijaya, mengatakan program ini sangat bermanfaat bagi pemilik warung nasi, “tidak hanya penerima manfaat saja yang mendapatkan bantuan, namun juga pemilik warung nasi terbantu secara ekonomi,” kata Rani

baca juga :   Peringati Hari Gizi, Alfamart di Jember Gelar Posyandu
Pemberian tajil kepada pengendara yang melintas
Pemberian tajil kepada pengendara yang melintas

Mira Buanawati, General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, mengatakan tujuan global perusahaan Let’s Make Life Deliciou, “kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan kelezatan masakan melalui produk-produk terbaik, tapi juga terus menginspirasikan nilai kebaikan untuk kehidupan sehari-hari, ” ujarnya.

baca juga :   Peringati Hari Gizi, Alfamart di Jember Gelar Posyandu

Lanjut menurutnya,  misi kami membawa kekuatan nilai kebaikan seorang ibu melalui paket buka puasa yang dimasakanya dan bersama-sama meneruskan kebaikan yang sama untuk dampak yang lebih besar tambahnya.

Persiapan pembagian tajil satu paket siap saji bertempat di depan rumah makan ibu Lastri
Persiapan pembagian tajil satu paket siap saji bertempat di depan rumah makan ibu Lastri

Pada ramadan tahun ini, ABC bersama beberapa partner, termasuk Alfamart dan Alfagift melakukan gerakan kemanusiaan yang bertitel `ABC Dapur Bersama Ibu.

Sulastri, pemilik warung Sulastri Kabupaten Jember, mengapresiasi kegiatan buka puasa gratis tersebut. Dimana program berlangsung selama ramadhan dengan menyesidkan 20 paket setiap harinya, “Alhamdulillah warung saya terpilih untuk bisa membagikan paket buka puasa bersama Alfamart-Heinz ABC, sehingga bisa ikut berbagi berkah selama bulan ramadan,” tuturnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com