Anggota DPRD Jatim Fraksi Partai PDIP Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

JEMBER, transnews.co.id – Anggota Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur Agus Yuda Wicaksono S.sos dari fraksi Partai PDIP mengelar Sosialisasi kebangsaan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam kerangka kesatuan Republik Indonesia.Kegiatan sosialisasi bertempat di Dira kafe Kecamatan Kencong pada Sabtu, (3/12/2022).

Hadir dalam acarah Sosialisasi kebangsaan anggota DPRD dari Fraksi Partai PDI.P Provensi Jawa Timur, H. Agus Yuda Wicaksono S.sos serta seluru kader DPC Jember dari fraksi partai PDI P

Pengurus PAC Partai PDI.P.Jember serta semua pengurus ranting dan anak ranting dari Kecamatan Jombang.

H. Agus Yuda Wicaksono S.sos. Anggota Komisisi C DPRD Provinsi Jawa timur menyampaikan dalam sambutan pidatonnya.untuk memberikan wawasa tentang sosililasi kebangsaan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam kerangka Negara kesatuan republik Indonesia kepada kader dan sempatisan agar supaya tidak ikut,ikutan berkaitan dengan idiologi ,kilafa apapun profesinya dalam kebijakan harus berpedoman pada Pancasila, jelasnya.

Agus menambahkan Pancasila adalah idilogi bangsa kita untuk mempersatu seluruh perbedaan yang berada di Negri ini perbedaan Agama maupun ras dan golongan.karena di negara kita banyak bermacam macam suku adat dan budaya namun kesatuan dan kesatuan persaudaraan tetap terjalin yaitu satu bangsa kita Republik Indonesia, tuturnya.

Wakil ketua DPC P Jember Basiki SH.juga menyampaikan dalam penyampain pidatonya.Sosialisasi ini di hadiri oleh seluruh anak ranting serta komposisi struktuktual PAC.untuk kekuatan yang mana kita semua telah siap untuk memenangkan Pemiluh Legislatif dan pemiluh Presiden di tahun 2024 mendatang, Jelasnya. (lrfak)

 262 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X