Antisipasi Penyebaran Covid, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Mobil di Terminal Bungurasih 

SIDOARJO, Transnews.co.id — Guna antisipasi meningkatnya penyebaran virus corona dan terwujudnya herd immunity bagi masyarakat, Polresta Sidoarjo terus memasifkan layanan vaksinasi Covid-19, termasuk di tempat-tempat sarana publik. Seperti di Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Sabtu (16/7/2022).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau layanan vaksinasi mobile di terminal bus tersebut. Ia menjamin stok vaksin Covid-19 termasuk vaksin booster atau dosis ketiga masih tercukupi di wilayahnya.

Untuk gerai vaksin yang ada di terminal Purabaya ini, kita siapkan sebanyak 300 dosis perhari. Dan sampai saat ini stock vaksin masih tersedia. terang Kombes Pol. Kusumo.

Beberapa masyarakat maupun sopir dan kernet bus, nampak tidak menyiakan kesempatan ini. Banyak yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi,terutama yang belum mendapatkan vaksin booster.

Masyarakat yang datang di gerai vaksinasi mobile di Terminal Purabaya untuk melakukan vaksin, juga diberi bingkisan berupa minyak goreng oleh Kapolresta Sidoarjo sebagai bentuk apresiasi.

Alhamdulillah, ada kenaikan jumlah pemohon vaksinasi, imbuh Kapolresta Sidoarjo.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar dapat datang ke gerai vaksin yang telah disediakan oleh Polresta Sidoarjo. Selain vaksinasi yang masih dimasifkan, operasi penegakan protokol kesehatan juga terus dilakukan, namun hanya bersifat mengingatkan tanpa adanya penindakan.

Jadi bagi masyarakat atau penumpang yang belum vaksin booster langsung saja mendatangi gerai vaksin Polresta Sidoarjo, karena kita melayani untuk umum, termasuk layanan 24 jam yang berada di gerai vaksin pos Satlantas di TPI Sidoarjo, himbaunya. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com