Asasta Depok : Sambungan Baru Diskon 50%

Transnews.co.id – PDAM Tirta Asasta Kota Depok gelar Promo Diskon 50% biaya sambungan baru bagi pelanggan baru.

Diskon ini berlaku dari 1 agustus s/d 30 september 2018 untuk calon pelanggan sosial, pelanggan  rumah tangga, dan untuk calon pelanggan yang sudah ada jaringan PDAM .

“Hal ini upaya Tirta Asasta untuk memenuhi target 6.800 sambungan baru di Tahun ini “kata Imas Dyah Pitaloka, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta melalui WA, Selasa (03/09).

Baca Juga :   H-5 Pemilu 2019, Para Tokoh Agama Serukan Tetap Menjaga Suasana Damai

Menurutnya, potongan biaya tersebut berlaku untuk wilayah yang telah tersedia jaringan pipanya. Sebab banyak perumahan yang belum menikmati layanan PDAM meski di wilayahnya telah terpasang jaringan pipa retikulasi PDAM.

Baca Juga :   Kadiskominfo kota Depok Tantang Jurnalis

“Program ini diberlakukan hanya untuk calon pelanggan domestik/rumah tangga. Selain itu juga bagi kelompok sosial termasuk di dalamnya rumah ibadah, yayasan lembaga pendidikan sosial dan lainnya yang sejenis” pungkas Imas.(Yen)

Baca Juga :   Sekda kota Depok : ASN Tidak Netral, Pecat!

 212 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.