Audiensi Ke Baznas Kab. Bogor, Jajaran IAIB Berharap Ada Sinergi Untuk Kepentingan Ummat

TN.BOGOR l — Jajaran Pengurus Baznas Kabupaten Bogor, menerima audiensi jajaran Institut Agama Islam Bogor (IAIB), di ruang rapat Baznas, Selasa (18/07/2023).

Adanya pertemuan tersebut menurut Rektor IAIB, Dr. H. Usep Nukliri menjelaskan, bahwa selaku perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Bogor, selayaknya beraudiensi dengan jajaran para pihak yang ada di Kabupaten Bogor.

“Tentu semua itu tak lain agar keberadaannya diketahui, sekaligus bisa bersinergi dalam kemashlahatan ummat,” terang Usep.

Jajaran IAIB di Baznas Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan tersebut Usep yang didampingi Ketua Yayasan, Warek 1-3 serta Dekan – memaparkan tentang berdirinya IAIB yang jalan dua tahun ini, mampu menyerap mahasiswa/i ditahun kuliah pertama lebih dari 500 orang.

“Untuk tahun kuliah 2023-2024 kami menargetkan seribu mahasiswa, dan yang sudah mendaftar lebih dari 400,” terang Usep.

KH. Lesmana selaku Ketua Baznas Kabupaten Bogor menyambut baik dan sangat mengapresiasi hadirnya IAIB. Ditambah dengan biaya kuliah yang terjangkau, membuat IAIB bisa menjadi andalan kampus tujuan mencerdaskan Ummat.

“IAIB harus menjadi kampus unggulan di Kabupaten Bogor. Dengan biaya kuliah terjangkau membuat ummat mudah kuliah dan tentu akan berdampak pada kecerdasan generasi masa depan,” terang KH. Lesmana.

Dalam pertemuan tersebut selain ada pemberian cendramata baik dari IAIB dan juga Baznas, ada juga penandatanganan prasasti tertulis dimana KH. Lesmana didaulaut sebagai salah satu pembina IAIB.***

Pemberian cendramata.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com