Bacaleg Nasdem “Kopdar” Konsolidasi

  • Bagikan

Jakarta, TN: Para bakal calon (bacaleg) partai Nasdem untuk DPR RI, DPRD Provinsi Jabar, DPRD kota Depok dan Bekasi bersilaturohim sekaligus konsolidasi di kampus Akademi Bela Negara (ABN) Pancoran, Jakarta, Sabtu (25/8). Acara ini dihadiri Saan Mustofa, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Asep Saputra Ketua DPD Nasdem kota Bekasi dan Hutomo Agus Subekti ketua DPD Nasdem kota Depok.

Dalam arahannya, Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa menyampaikan sebelum tanggal 17 Agustus DPW sudah keliling untuk konsolidasi yang akan berakhir di pangandaran pada tanggal 27 agustus 2018.

Saan menambahkan, DPW menyadari bahwa caleg itu dari latar belakang kalangan yang berbeda-beda supaya ada penyesuaian,ada pula yang hijrah dari partai lain untuk bergabung dg partai Nasdem.

Saan menekankan bahwa selain ajang untuk silaturahmi, konsolidasi bertujuan untuk mensinergikan semua potensi-potensi yang dimiliki masing- masing caleg dan fokus yang sama.

“Membawa partai Nasdem 2019 menjadi partai besar yang signifikan dan gak mungkin partai bisa berjalan dengan baik kalau pengurusnya cuma duduk dan diam”ujar Saan.

Sementara, Asep Saputra ketua DPD Nasdem kota Bekasi menginformasikan sudah mendaftarkan 50 orang bakal calegnya yang semuanya memenuhi syarat, itu semua atas perjuangan para caleg. Nasdem kota bekasi melakukan banyak persiapan seperti yang dilakukan juga oleh kota depok dan kota lainnya.

“Bahwa untuk mendapatkan caleg yang berkualitas yang mampu bertempur di pileg 2019 Kota Bekasi termasuk katagori over suplay oleh karenanya harus memilih yang terbaik.” pungkas Asep

Ditempat yang sama, Hutomo, Ketua DPD Nasdem kota Depok juga menginginkan bisa mendapat 6 kursi, untuk itu Ia sangat berharap para caleg sudah bisa turun kelapangan untuk bersosialisasi dengan masyarakat di dapilnya masing- masing.

“Bacaleg harus turun bersosialisasi dengan baik dan setiap bacaleg sudah harus tahu jumlah TPS di wilayah dapilnya” harap Hutomo. (YN)

 346 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.