Bandung Canangkan Kampung KB Bandung

  • Bagikan

Bandung Canangkan Kampung KB
Bandung,TransNews- Bupati Bandung H.Dadang M.Naser mengimbau kepada seluruh pihak khususnya para Camat dan Kepala Desa, agar menjadikan Kampung Keluarga Berencana (KB), sebagai wahana untuk pembinaan setiap keluarga di wilayah masing-masing.
“Untuk itu saya harap para pejabat wilayah bisa aktif dan bertanggung jawab untuk melakukan pembinaan di Kampung KB. Dengan komitmen itu, sedikit demi sedikit ketahanan keluarga akan terbangun, “ ungkap Bupati disela sela peringatan Harganas ke 25 baru baru ini.
Dia mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan mengingatkan kembali pentingnya arti mencintai dalam keluarga juga bagaimana pentingnya membangun keluarga dengan rasa cinta.
“Saya berharap, melalui peringatan Harganas XXV ini, kita bisa lebih memaksimalkan 8 fungsi keluarga yang sebenarnya, yang dijalani dengan rasa cinta kasih sesama anggota keluarga,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala DP2KBP3A Kabupaten Bandung H. Hendi Ariadi Purwanto,SH.MSi mengatakan, peringatakan Harganas ini bertujuan meningkatkan komitmen guna mendukung pelaksanaan pembangunan berwawasan kependudukan dan keluarga berencana dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera. “Cinta Keluarga Cinta Terencana Sabilulungan Perkokoh Ketahanan Keluarga di Kabupaten Bandung,” demikian Hendi. (Ch/Nas)

 228 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.