Bangun Komitmen menuju Eksistensi, Sekber Wartawan Depok Gelar Rapat Kerja Tahun Pertama

  • Bagikan

Depok – Melalui tema membangun komitmen, Konskwensi dan konsisten menuju eksistensi Sekber, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan kota Depok menggelar rapat kerja (Raker) pertama tahun 2018 di aula AJ Garden Bedahan Kec Sawangan Depok. (30/4).

Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok Herry Budiman mengatakan, diadakannya rapat kerja pertama ini untuk membangun komitmen konsekwensi dan konsisten menuju eksistensi sekber sesuai tema kali ini ujarnya.

Menurut Herry dari rapat kerja kami menerima masukan masukan dari rekan rekan sekber yang berpotensi untuk suatu program kerja dalam membangun eksistensi sekber itu sendiri .

“Harapannya dari raker rekan rekan disekber dapat berkeainambungan dalam bekerja dan ada poin poin tertentu untuk jalankan program sekber kedepannya lebih baik” . Tutur herry

Diketahui pada rapat Sekjen Sekber Wartaqan Depok Yohanes Hutapea memberikan sambutan dan dibuka oleh sekretarian daerah kota depok drg. Hardiono. Serta penjabaran AD/ART Sekber Wartaqan Depok dipaparkan oleh Ketua Presidium Sekber Herry Budiman.

Selain itu Ketua presidium Swkber juga memaparkan kelengkaoan alat organisasi serta peraturan organisasi dan juga pembahasan program-program sekber berikutnya. Antara lain pembentukan Koprasi Wartawan Depok , tutur herry

Herry juga menyampaikan orogram untuk menyambut dirgahayu sekber Wartawan Depok yang pertama, akan membuat rangkaian kegiatan melalui pembentukan panitia HUT 1 sekber , yaitu . TIM Film Surapati Geger Cimpaeun dan Festival Budaya lokal di 63 Kelurahan Depok serta TIM Rekor Muri Senam SKJ Petempuan kota Depok.

“Mudah-mudahan rangkaiqn kegiatan sambut Hut Sekber dapat berjalan dengan baik dan lancar” tutup Herry. (Ib/Transnews)

 149 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.