Bantu Sarana Isman Covid -19: PT PAM Salurkan 20 Kasur Lipat Berikut Bantalnya di Jaksel

Jakarta,transnews.co.id-PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) menyalurkan bantuan berupa 20 kasur lipat berikut bantalnya untuk membantu penanggulangan Covid 19 di wilayah Jakarta Selatan.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Kepala Divisi Senior Palyja DPP Selatan dan Barat, Azhar Levi mengatakan bantuan itu diperuntukan bagi penanganan Covid-19 di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan,”ujarnya.

Plt Walikota Isnawa mengucapkan terima kasih kepada Palyja yang telah memberikan bantuan kasur dan bantal, yang akan digunakan sebagai sarana pelengkap tempat isolasi mandiri penanganan Covid-19.

“Atas nama pemerintah kota saya ucapkan terima kasih ini adalah bentuk kolaborasi kebersamaan yang ditunjukkan oleh Palyja di ulang tahun ke-23,” kata Isnawa.(*) Editor:Nas

 219 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X