Bantu Tanggulangi Covid-19 di Kab Tangerang : Kemendagri Salurkan Hazmat 200 Pcs, Face Shield 180 Pcs, dan Hand Sanitizer 1800 Pcs

  • Bagikan

Tangerang,transnews.co.id– Kementerian Dalam Negeri RI menyalurkan bantuan untuk bantu tanggulangi sebaran Covid-19 di wilayah Kab Tangerang.

Bantuan diterima langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Lantai 3 Gedung Bupati Tangerang Rabu (3/6/2020). Bantuan yang di salurkan tersebut berupa Hazmat 200 pcs, Face Shield 180 Pcs, dan Hand Sanitizer 1800 Pcs.

Bupati Ahmed Zaki Iskandar dalam kesempatan itu mengatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi pemerintah Kabupaten Tangerang dan nantinya bantuan ini akan disebarluaskan kepada masyarakat dan juga UMKM yang ada di Kab. Tangerang

“Ya nanti kita akan berikan bantuan Hand sanitizer dan face Shield ini untuk UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang sebelum mereka bisa benar-benar kembali beroperasi penuh di masa new normal dan juga untuk melindungi mereka juga konsumen,” beber Zaki.

Bupati Zaki menambahkan dalam kesempatan tersebut atas nama Pemerintah Kab. Tangerang mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dalam penanganan dan pencegahan coronavirus di Kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri yang telah memberikan bantuannya untuk penanganan Covid-19 di Kab. Tangerang,” ujarnya.

Di tempat yang sama DR. Drs. Imran, M.Si, MM selaku Sekretaris Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI mengungkapkan bantuan yang diberikan oleh Kemendagri berupa Hazmat 200 pcs, Face Shield 180 Pcs, dan Hand Sanitizer 1.800 Pcs.

“Kami harapkan bantuan ini bisa berguna untuk Pemerintah Kab. Tangerang dalam upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus,” ungkapnya. (BNS/HMs)Editor:Nas

 292 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan