BAZNAS -IMS Jakarta Selatan Gelar Layanan Hapus Tato

Jakarta, TransNews.co.id-Islamic Medical Service (IMS), menggelar Program Layanan Hapus Tato Gratis di Masjid Darul Jannah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021).

Program hapus tato gratis merupakan hasil kolaborasi antara Baznas DKI dan IMS disambut antusias warga, karena ada puluhan warga yang memanfaatkan layanan Hapus Tato Gratis.

Dalam kegiatan itu,hadir Ketua Baznas (BAZIS) DKI Jakarta KH Lutfi Fathullah, Direktur IMS Ustadz Imron Faizin, Asisten Kesra Jakarta Selatan Sayid Ali, Kabag Umum Habib Asy’ari, dan Koordinator Bazis Jakarta Selatan Yasdar.

Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji disela membuka kegiatan mengatakan. pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada Baznas (BAZIS) DKI Jakarta, jadi program hapus tato di sini, Alhamdulillah diikuti 56 orang secara gratis.

“Program Hapus Tato Gratis ini sangat dibutuhkan bagi warga yang ingin menghapus tatonya,”ujarnya.

Menurutnya, menghapus tato bukanlah perkara yang mudah, selain sakit, biaya yang dikeluarkan juga mahal.Program Hapus Tato Gratis ini memang sangat dinantikan bagi warga yang tengah hijrah ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah banyak yang hijrah, mulai menghapus tatonya, dan kita fasilitasi di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan,” pungkasnya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com