DAERAH  

Berkolaborasi dengan Pemdes Kasiyan Timur, Gereja Bethel Adakan Vaksinasi Massal

Jember, Transnews.co.id – Giat vaksinasi Gereja Bethel berkolaborasi dengan Pemdes Kasiyan Timur dan Puskesmas, pelaksanaan Vaksin digelar di Pendopo Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger Jember Jawa Timur, Rabu (27/10/2021).

Pemerintah Kabupaten Jember saat ini masih berada di level 3, dengan capaian vaksinasi di desa Kasiyan Timur berharap Jember turun level 3 menjadi Level 1.

Kades Kasiyan Timur, Hariyanto menjelaskan dalam sambutannya bahwa dengan bekerja sama dengan pihak Gereja Bethel berharap serbuan vaksinasi di desa Kasiyan Timur dapat mencapai target vaksinasi.

baca juga :   Capaian Hampir 80 Persen, Dinkes Padang Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

“Bisa mensukseskan program pemerintah sehingga canangan target 50 persen Vasinasi dibulan Desember bisa tercapai,” paparnya.

Sementara itu, Andreas Alex sebagai kemdala ranting Gereja Bethel Kasiyan Timur menyampaikan di awak media, “Pihak Gereja Bethel dengan pemdes Kasian Timur dan Puskesmas untuk menggelar Vaksinasi Covid 19,awalnya kuota vaksinasi cuma 300 dosis namun pihak desa menambah sehingga kuota vaksinasi sekitar 1000 dosis,” paparnya.

baca juga :   Meriahkan HUT ke 78 RI, Pemdes Kasian Timur Gelar Karnaval

Lebih lanjut Andreas Alex menuturkan “Kami mohon maaf kepada masyarakat Kasiyan Timur Karena kami hanya mempersiap kan 300 suvenir, makanan dan minuman,kami berharap dengan ada nya vaksinasi ini, bisa membantu pemerintah mensukseskan semoga target 50 persen di bulan Desember bisa terpenuhi sehingga kita bisa hidup normal kembali,” ungkapnya.

Dari pantauan awak media hadir pula Babinkamtipmas Bripka Risky Marta Dimas Pradikta yang sangat antusias menghimbau kepada warga Kasiyan Timur supaya tidak berkerumun dan selalu menyuruh warga supaya tetap memakai masker juga menerapkan 5M karena virus covid-19 masik belum berakhir. (irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com