Bersama MT Qurrota A’yun, SWI Depok Gelar Bukber Wartawan Kota Depok

DPD SWI Kota Depok, foto bersama dengan MT Qurrota A'yun, dan rekan-rekan dari organisasi wartawan. (08/04/2023).
DPD SWI Kota Depok, foto bersama dengan MT Qurrota A'yun, dan rekan-rekan dari organisasi wartawan. (08/04/2023).

DEPOK, transnews.co.id – Ramadhan yang penuh berkah DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Depok bersama MT Qurrota A’yun yang para jamaahnya adalah wartawati dan istri wartawan menggelar buka puasa bersama (Bukber) wartawan kota Depok di kediaman Herry Budiman Pembina DPD SWI Depok yang juga Sekjen SWI, Sabtu (8/4/2023)

Acara buka puasa bersama yang diinisiasi MT Qurrota A’yun Pimpinan Erna Multiningsih dan Sekretaris Yenny itu dihadiri Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan, Pengurus dan anggota PWI Kota Depok, Ketua PWOIN Kota Depok Benny Gerungan, Ketua PWKD John Pangabean, Pengurus IMOJI Yuli Efendi, Pengurus Majelis Taklim Balai Wartawan Depok Tony Yusep, Pengurus DPD SWI Kota Depok dan temen-temen wartawan yang bertugas di kota Depok.

“Saya ucapkan terima kasih buat pak Herry Budiman, Sekjen SWI yang telah direpotkan untuk acara bukber ini. Qurrota A’yun adalah Majelis Ta’lim wartawati dan istri- istri wartawan di Depok. Dengan digelarnya acara silaturahmi ini untuk kita lebih menjalin keakraban dan rasa kekeluargaan antar insan pers di kota Depok” ujar Erna.

baca juga :   Stok Daging Kebutuhan Ramadan dan Idulfitri di Lumajang Melimpah

Menurutnya, kegiatan seperti ini diharapkan bisa dilaksanakan tidak sebatas di bulan Ramadhan ini saja. Kedepannya tentu kita dapat saling menguatkan lagi tali silaturahim.

baca juga :   Dewan Pers Akan Dorong Kesejahteraan Wartawan

“Kita tidak melihat “baju” organisasinya atau medianya, tetapi kita satu profesi sebagai orang media, agar hubungan sesama kita selalu baik-baik saja” tandas Erna.

Senada, Ketua DPD SWI kota Depok Dindin Syarifuddin mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini bagian upaya kita wartawan kota Depok untuk meningkatkan rasa solidaritas sesama wartawan.

“Dengan kegiatan seperti buka bersama ini diharapkan kita sesama wartawan Depok bisa lebih membangun solidaritas diantara kita. Jadi tidak saling bersenggolan di lapangan jika sedang tugas liputan” ujarnya.

baca juga :   Ini Pesan Walikota Depok pada Peringatan HUT IV Ngobar SWI Depok

Acara bukber ini juga dibarengi dengan pemberian paket sembako untuk Pengurus dan Anggota MT Qurrota A’yun.

“Semoga hal seperti ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan. Berbuat kebaikan bagi sesama kan tanpa batasan dan tidak melulu hal-hal yang bersifat materiil” tutup Yenni Sekretaris MT Qurrota A’yun.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com