Bhabinkamtibmas Desa Grenden Giat Membantu warga yang sedang Kehabisan Bensin

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) Aipda Samsul Arifin giat membantu warga yang sedang kehabisan bensin bertempat dijalan raya Dusun Krajan 1 Desa Grenden Kecamatan Puger pada Senin ( 26/9/2022).

Polri melayani melindungi dan juga mengayomi masyarakat teryata benar adanya.Hal itu yang ditunjukkan oleh. Bhabinkamtibmas Desa Grenden saat membantu warga yang lagi kehabisan bensin.

Aipda Samsul Arifin ketika ditemui awak media menjelaskan. Ketika saya melintas di dusun krjaan 1 dari Desa Grenden dari kejauhan terlihat ada seorang laki laki yang sedang menuntun kendaraan sepeda motor maka saya hampiri dan menyuru untuk ketepi jalan.

Lalu saya mennayakan kenapa mas sepeda motornya ko di tuntun lalu dia menjawab dengan agak terkejut iya Pak sepeda saya lagi kehabisan bensin begitu, jelasnya.

Samsul Arifin menambahkan setelah itu saya menyuruh untuk menunggu sebentar biar saya carikan bensin saya pun bergegas menuju kios penjul bensin eceran yang berada kira kira sekitar 300 meter dari lokasi motor tadi yang sedang kehabisan bensin.

Lalu saya belikan satu botol penu berisi bensin jenis pertalite ukuran satu setenga literan dan kembali untuk membawakan ke tempat orang tadi yang sedang kehabisan bengsin begitu, terangnya.

Sutejo (31) pemilik sepeda motor menjelaskan ke awak media,waktu saya lagi menuntun sepeda motor saya karena kehabisan bengsin tadi tiba tiba di datangi Pak polisi yang berawakan sangar dan tegap ternyata kedatangannya hanya untuk membantu saya membelikan bensin dan ketika saya mau ganti uang harga bensin tadi dia tidak mau mas,, jelasnya.

Sutejo menambahkan, Saya ucapkan banyak Terimakasih atas bantuanya muda mudahan kebaikan Pak polisi tadi yang telah membantu saya di balas oleh ALLAH SWt..begitu terangnya. (lrfak)

 326 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.