DAERAH  

Binamarga Jabar Genjot Pemeliharaan Jalan Jelang Lebaran

Suasana Perbaikan Jalan Jelang Arus Mudik Lebaran 2019 (Ist)
Bandung,Transnews- Dinas Binamarga
dan Tata Ruang Provinsi Jawa Barat,terus melakukan upaya pemeliharaan ruas jalan menjelang perayaan Idul Fitri tahun 2019.

Selain pemeliharaan,didirikan juga pos pos pemantau di beberapa ruas jalan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Sehingga jikapun terjadi sesuatu bisa segera diatasi dan dapat mengurai kemacetan.

Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jabar,Koswara di Bandung,Jum’at kemarin, mengatakan bahwa pemeliharaan jalan terus dilakukan sampai H 3 menjelang lebaran tiba.

“Hampir semua jalan mudik dari arah utara dan selatan kita pelihara untuk memberikan kenyamanan berkendara kepada pemudik,”ujar Koswara.

Koswara menjamin kondisi dan kualitas jalan yang menjadi kewenangan Pemprov Jabar akan aman dan nyaman dilalui oleh para pemudik.

“Kalau yang provinsi relatif sudah bagus.Pemantapannya sudah 90 persen lebih dan kita akan jaga terus pemeliharaannya.Tidak ada jalur baru yang digunakan untuk arus mudik tahun 2019 ini,”pungkasnya. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com