Booth Alfamind Diserbu Pengunjung Untuk Mencoba VR Aplikasi Belanja Virtual Alfamind

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Toko virtual dari Alfamart, Alfamind berpartisipasi dalam ajang NXC International Summit 2022 yang digelar di Nusa dua Bali, 31 Agustus – 2 September 2022. Dalam eksibisi tersebut, Alfamind berkesempatan mengenalkan wujud nyata apa itu gerai ritel virtual pertama yang ada di Indonesia.

“Peserta NXC International Summit ini adalah kalangan professional dan tech geek, sehingga tepat bagi kami untuk mengenalkan apa itu Alfamind, sebagai gerai ritel virtual pertama di Indonesia,” jelas Viendra Primadia, virtual Store General Manager Alfamart, Rabu (31/8)

Di booth Alfamind, pengunjung mengenal lebih jauh tentang Alfamind, sekaligus bisa merasakan sensasi langsung konsep Alfamind berikutnya yaitu berbelanja dan bertransaksi secara virtual dengan teknologi AR/VR.

“AR/VR dan metaverse adalah the next common things di masa depan. Pada awalnya toko virtual Alfamind hadir dengan teknologi AR/VR, yang juga pernah mendapat rekor MURI sebagai Toko Ritel Virtual Pertama.

Namun untuk sementara ini aplikasi Alfamind versi AR/VR belum dapat digunakan kembali karena memang sedang dipersiapkan dengan teknologi yang lebih up to date ” tambah Viendra.

Alfamind adalah jawaban bagi seseorang yang ingin berusaha mandiri dan menambah penghasilan dengan modal yang minim berbekal aplikasi Alfamind di ponsel saja .

Store owner, sebutan bagi anggota aktif Alfamind, bisa berdagang tanpa harus memiliki toko fisik hingga stok barang, karena gudang, barang dagangan hingga pengiriman semua dilakukan oleh Alfamind.

Selain itu dengan margin keuntungan hingga 15%, reward-reward serta program-program menarik lainnya membuat Alfamind ini menawarkan kemudahan usaha yang unik dan menguntungkan.

Di Alfamind tersedia produk-produk kebutuhan sehari-hari dan produk lainnya seperti barang elektronik, dapur rumah tangga hingga gadget. Ibarat gerai Alfamart dengan produk yang lebih lengkap lagi varian produk nya. “Bahkan, kaum rebahan saja bisa untung banyak,” seru Viendra.

Salah satu store owner dari Bali, I Gusti Lanang Darma mengaku meskipun ia adalah karyawan swasta, bergabung dengan Alfamind memberinya tambahan penghasilan.

“Alfamind juga berkala memberikan pelatihan bagaimana mengembangkan usaha hingga saya sendiri bisa sebut seperti pendamping pribadi, selain itu juga menambah jaringan bisnis,” seru Lanang Darma.

Hingga kini ada 45.000 lebih store owner teraktivasi, dengan 5.500 lebih SKU produk (barang dagangan tersedia), dan khusus untuk pengiriman produk-produk Alfamart ada 3.000 toko Alfamart yang siap melayani 600 kota/ kabupaten di Indonesia.

Dan bagi Anda yang tertarik menjadi store owner bisa mengetahui informasi selengkapnya website www.alfamind.id atau mengunjungi akun Instagram resmi Alfamind @alfamind.id jelasnya. (lrfak)

 108 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan