BRI TB Simatupang Serahkan 21 AC ke Masjid Al Jamiah UIN

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

58 seconds reading this post

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memantapkan komitmen untuk mendukung perkembangan dunia pendidikan di Tanah Air.

Salah satunya melalui penyaluran Program Corporate Social Responcibility (CSR) BRI. BRI TB Simatupang menyerahkan CSR berupa 21 Unit AC dalam mendukung kegiatan Masjid Al Jamiah Student Center UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Penyerahan Program CSR BRI tersebut dilakukan pada 10 November 2023 bertempat di Masjid Al Jamiah Student Center. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Bidang Bagian Umum UIN-Saroni, Bendahara UIN-Rosmalia, RM BRI TB Simatupang-Dimas, Logistik BRI TB Simatupang-Rina Pawitri serta perwakilan Vendor Sinar Usaha Cemerlang, Iwan Agus.

BACA JUGA :  BRI Kramat Jati Salurkan CSR Hewan Qurban ke Masjid Al-Amin

Adapun bantuan 21 Uni AC tersebut diserahkan oleh Dimas selaku RM BRI TB Simatupang dan Rina Pawitri selaku Logistik BRI TB Simatupang, yang diterima dengan baik oleh Saroni, Kepala Bagian Bidang Umum UIN.

RM BRI TB Simatupang, Dimas menjelaskan, bantuan 21 AC Masjid tersebut terdiri 17 AC split dan 4 AC standing floor.

“Program CSR BRI ini merupakan komitmen BRI dalam mendukung kegiatan sosial masyarakat, karena merupakan kewajiban dan tanggungjawab sosial kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bank BRI Cibubur Serahkan TJSL PJU di Argo Wisata Situ Rawa Gede

Bank BRI TB Simatupang berharap bantuan AC ini dapat mendukung kelancaran berbagai kegiatan di lingkungan Masjid Al Jamiah Student Center, UIN.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pada jamaah,” tutupnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *