BST di Kelurahan Ciganjur Jaksel 357 KPM

Jakarta, TransNews.co.id-Sebanyak 357 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan menerima Bantuan Sosial Tunai (BST).

Penyaluran BST berlangsung di Sekolah Dasar Negeri 04 Ciganjur, Jakarta Selatan melalui rekening Bank DKI, dan setiap satu KPM mendapatkan Rp 300.000 per bulan.

Lurah Ciganjur, Hifzillah disela sela penyaluran BST mengatakan, pendistribusian berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, dan para penerima bantuan dibagi di beberapa ruang kelas, sehingga tidak ada kerumunan,”terangnya.

Sarwono Bakti (40), warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan.

“Dengan bantuan tersebut, saya akan membeli kebutuhan pokok sehari-hari,”kata Sarwono. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com