Bupati Jember: “Selamat Kepada Terpilihnya Ketua HKTI DPC Jember”

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Bupati Jember lr H. Hendy Siswanto, ST, IPU ucapkan selamat kepada Muhammad Soleh, sebagai ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesi ( HKTI ) DPC Jember terpilih.

Pesan Bupati Hendy Siswanto juga meminta HKTI Jember Terus Perjuangkan Kepentingan Petani.Rabu(21/9/2022).

Sementara itu, Bupati Jember H Hendy Siswanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Jember, Imam Sudarmaji berharap agar kehadiran HKTI dapat memainkan peran dan fungsinya selaku organisasi profesi yang memperjuangkan dan memfasilitasi kepentingan petani Jember. “Dan muaranya adalah demi tercapainya kesejahteraan petani, ungkapnya.

Bupati juga berharap pengurus HKTI Jember dapat menjalankan fungsi advokasi, pendampingan, dan pembelaan terhadap berbagai kepentingan petani di semua sektor, fungsi pembinaan dan bimbingan terhadap petani juga perlu diberikan sehingga petani dapat meningkatkan produktifitasnya, pungkasnya.

Dalam acarah Muscab yang di gelar di.Aulah serbah guna Hotel Lhuminor Jalan KH . Agus Salim.Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember Jawa Timur.

Tersebut di ikuti oleh 300-an peserta yang terdiri dari PAC HKTI se-Kabupaten Jember dan juga di hadiri Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik juga hadir,DPRD Jember,Forkopinda Jember,hadir Pula sebagai tamu undangan, (lrfak)

 184 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan