Bupati Thoriqul Haq Resmikan Pabrik Motor Listrik 

Bupati Lumajang Troriqul Haq bersama Wabup Indah Amperawati, saat mencoba motor listrik, Senin (16/1/2023)

Bupati Lumajang Troriqul Haq bersama Wabup Indah Amperawati, saat mencoba motor listrik, Senin (16/1/2023)LUMAJANG, transnews.co.id – Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi Wakil Bupati Indah Amperawati meresmikan pabrik perakitan motor listrik di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, Senin (16/1).

Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan, bangga dengan adanya pabrik yang merakit motor listrik dengan merk lokal di Kabupaten Lumajang.

Menurutnya, dengan adanya parbrik motor listrik tersebut, dapat memberikan kesempatan lapangan kerja untuk lulusan SMK, terutama dibidang kelistrikan maupun otomotif.

“Saya sangat bangga karena perakitan motor listrik ini ada di Kabupaten Lumajang. Tentu ini memiliki dampak positif, terurama bagi anak-anak yang lulus SMK dan punya keahlian di bidang perakitan motor ataupun listrik dan otomotif,” ungkapnya.

Menurutnya, kendaraan motor listrik pun saat ini mulai banyak diminati sebagian kalangan masyarakat. Lantaran telah menjadi solusi saat ada kenaikan harga BBM.

Wakil Direktur Prestige, Cahyadani menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dengan peresmian perusahaannya. Dirinya menyebut selain tujuan profit atau investasi, jajaran direksi Pristige juga berkeinginan untuk turut serta membangun Kabupaten Lumajang dari bidang ekonomi.

“Tujuannya untuk berinvestasi tentunya untuk mendukung perekonomian di Kabupaten Lumajang. Kami masih membutuhkan bantuan dari bapak ibu sekalian agar bisa berkembang dan tumbuh baik di Lumajang,” ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah varian motor yang dirakit oleh Prestige diantaranya Kirana, Semeru, Stylish dan Exotic. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com