Caleg Gerindra Januar Firwan Siap Memperjuangkan Sekolah Negeri di Cisalak

Reporter: YN
Editor: DM

58 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id – Seorang pemuda dari Partai Gerindra yang juga dikenal dermawan dan peduli terhadap sesama yang selama ini sering turun ke masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan. Hal inilah yang membuat masyarakat Sukmajaya, Kota Depok, mendorong untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra.

Januar mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang cukup di bidang pendidikan. Saat menjadi tenaga ahli di DPR RI serta sering menyalurkan bantuan pendidikan PIP kepada masyarakat di Kota Depok, khususnya di Sukmajaya.

BACA JUGA :  Serius Maju dalam Pilkada 2024, Supian Suri Datangi Rumah PAN Kota Depok

“Saya melihat masih banyak yang harus dibenahi di Kota Depok terkait pendidikan dan kesehatan, hal inilah yang membuat saya fokus untuk membantu masyarakat,” ujar Januar.

Salah satu masalah pendidikan yang menjadi perhatian Januar adalah minimnya sekolah SMP dan SMA Negeri di wilayah Cisalak. Ia berjanji akan memperjuangkan agar masyarakat di Cisalak bisa masuk sekolah Negeri melalui jalur Zonasi.

Selain itu, Januar juga prihatin dengan masih banyaknya masyarakat yang terkendala dengan iuran BPJS. Dirinya juga akan melakukan komunikasi ke pihak terkait untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan solusi kesehatan yang memadai.

BACA JUGA :  Hafid Nasir Tawarkan Solusi atasi Banjir dan Pembangunan Posyandu di Wilayah Rangkapan Jaya

“Harapan saya bisa membawa masyarakat lebih memiliki kesadaran tentang pendidikan dan kesehatan, artinya agar masyarakat tidak lagi kesulitan dalam dua hal itu,” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait