Camat Kebayoran Lama Jaksel Serahkan Kunci Renov Rumah Nurhati

Jakarta, TransNews.co.id- Badan Amil Zakat Nasional (Bazis) Jakarta Selatan mengalokasikan dana Rp 45 juta untuk merenovasi Rumah Nurhati (70) warga RT 003 RW 012, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penyerahan kunci rumah kepada Nurhati disampaikan langsung oleh Camat Kebayoran Lama, Aroman Nimbang, sebagai tanda telah selesainya renovasi rumah milik wanita lanjut usia itu, Senin (21/12/2020).

“Alhamdulillah, wa syukurillah, ya Allah. Terima kasih kepada Pemerintah DKI Jakarta, pak camat, pak lurah, ketua RW juga sama tetangga disini yang bantu saya,” kata Nurhati.

Setelah direnovasi, sambung Nurhati, rumah yang dihuni oleh enam orang yang terdiri dari suami, dua orang anak, dua orang cucu dan termasuk dirinya tersebut, kini menjadi lebih layak untuk dihuni,”ungkapnya.(Jp) Editor:Nas

 1,685 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X