Camat Pantau Operasi Yustisi di Pasar Singaparna Tasikmalaya

Tasikmalaya,transnews.co.id-Camat Singaparna Kusnanto,S.Sos beserta Satgas Covid-19 Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya memantau langsung operasi Yustisi penegakan PPKM di Alun- alun Singaparna Rabu (3/2/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk melaksanakan surat Edaran dari Gubernur Jawa Barat dan Surat Edaran Kapolres Tasikmalaya Nomor B / 74 / II / OPS.1.2.4. / 2021” katanya.

Camat Kusnanto menegaskan kita harus betul-betul mendisiplinkan diri untuk protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker kemudian menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, kemudian menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi.

“Kegiatan ini dilakukan untuk melaksanakan surat Edaran dari Gubernur Jawa Barat dan Surat Edaran Kapolres Tasikmalaya Nomor B/74 /II/ OPS. 1.2.4. /2021,” katanya.

Turut hadir Kapolsek Singaparna Kompol Tommy Widodo Arief Anggota QC Sabhara Polres Tasikmalaya, Anggota Lantas Polres Tasikmalaya dan unsur TNI Danramil Spa Mayor Inf Dedi.

Para pelanggar yang terjaring operasi dikenakan sanksi, mulai dari sanksi administrasi dan teguran lisan.(WH) Editor:Nas

 244 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X