Cegah Arus Mudik, Satpol PP Jaksel Dirikan Dua Pos Check Point

Jakarta, TransNews.co.id-Untuk memantau dan mencegah arus mudik,belasan personel Satpol PP Jakarta Selatan dikerahkan, untuk berjaga di dua pos check point.

Menurut Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ujang Harmawan dua check point di Jakarta Selatan berada di Jalan Raya Pasar Jumat yang berbatasan dengan Kota Tangerang Selatan, dan di Depan Universitas Budi Luhur, yang berbatasan dengan Kota Tangerang.

Ujang menjelaskan personel Satpol PP akan disiagakan di check point setiap hari, untuk mendampingi pihak kepolisian.

“Petugas nantinya akan memeriksa Surat Izin Keluar Masuk (SIKM), serta identitas pengendara, yang melintas check point,”katanya saat ditemui Kamis (6/5/2021)

Pertugas akan memeriksa penerapan protokol kesehatan di area check point, khususnya pengendara baik roda dua, roda empat dan angkutan umum. Sebanyak 18 personel yang ditempatkan di lokasi check point, akan dibagi menjadi tiga shift.

“Satu hari 18 orang dibagi tiga shift, shift pertama dari jam 07.00 sampai dengan 14.00, kemudian 14.00 sampai dengan 22.00, dan 22.00 sampai dengan 06.00 WIB,” pungkasnya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com