Cerianya Bocah Papua, Bernyanyi Bersama Ksatria Yonif 330 Kostrad

Doc. Penkostrad
Doc. Penkostrad

PAPUA, transnews.co.id – Para Prajurit Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma selalu punya cara untuk membuat anak-anak Intan Jaya merasa nyaman dan gembira ketika berada didekatnya. Kali ini, dengan berbekal sebuah gitar, para Ksatria Tri Dharma bercengkerama dan mengajak para Bocah Papua bernyanyi bersama, bertempat di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Kamis (07/03/2024).

Nevi Sani dan 3 rekannya nampak sangat menikmati setiap petikan gitar yang dimainkan oleh Prada Jihad. Keempatnya bahkan turut bertepuk tangan dan menyanyikan syair lagu yang mereka ketahui.

Lettu Inf Abu Hanifah, salah satu Perwira Staf Satgas 330 yang memiliki suara emas dan hobi bernyanyi juga ikut hadir dan turut serta dalam kegiatan bertajuk “Bersatu Dalam Melodi” ini.

“Sesuai dengan tajuk kegiatannya. Hari ini kita kumpul dengan anak-anak, bercengkerama dan bernyanyi bersama”, ujar Perwira Abituren Akmil 2017 ini menjelaskan.

Sebagai informasi, setiap harinya Pos-pos Satgas 330 kerapkali menjadi tempat ternyaman bagi anak-anak untuk bermain dan belajar.

“Setiap harinya selalu saja ada anak-anak yang singgah ke Pos. Sesuai arahan dari Dansatgas 330, agar setiap pos Satgas 330 menyiapkan tempat yang biasa disebut Terminal Kenyang Pintar (TKP). Nah, TKP inilah yang jadi tempat favorit para bocah Papua tatkala singgah dan berkunjung ke Pos 330”, imbuh Abu menambahkan.

Sumber: Penkostrad

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com