Combat Indonesia Lakukan Sertijab

Jakarta, Komunitas pengemudi ojek online Combat GUG Indonesia melakukan serah terima jabatan (sertijab) dari Ketua periode 2017 – 2018 Deni Irawan kepada Ketua terpilih periode 2018 – 2019 di Markas Combat Indonesia jalan Panarukan, Jakarta, Sabtu (25/8) disaksikan 60 orang anggota yang hadir dan para undangan lainnya.

Dalam suasana sederhana sertijab berlangsung hikmad yang ditandai penyerahan rompi pusaka GUG Combat Indonesia.

Dalam sambutannya, Deni Irawan yang sapaan akrabnya Kong Deni mengatakan, kepada ketua baru dan jajaran pengurusnya untuk tetap amanah menjalan roda organisasi.

“Saya harapkan kepada ketua baru, Dian Irawan dan pengurus lainnya harus bisa menjalankan estafeta tongkat organisasi kita” ucap kong Deni.

Sementara ketua baru, Dian Irawan dalam sambutannya mengatakan bahwa saya tidak bisa jalani amanah tanpa dukungan semua teman-teman Combat Indonesia.

“Tanpa dukungan teman-teman2 semua saya tidak mampu menjalankan amanah. saya mohon doanya dan jangan ada dusta diantara kita” kata Dian Irawan yang disambut riuh para hadirin.

Seperti diketahui GUG Combat Indonesia adalah organisasi komunitas ojek online dibawah naungan Yayasan Combat Indonesia. -MAS

 267 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.