Crane Jatuh di Pancoran Mas Depok, Timpa Rumah Warga

Depok, Transnews.co.id – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok ikut membantu evakuasi crane jatuh yang menimpa rumah di Pancoran Mas (Panmas). Sedikitnya 12 petugas tim rescue diturunkan dalam proses evakuasi tersebut.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana menuturkan, saat ini pihaknya masih berusaha mengevakuasi korban yang terjepit akibat peristiwa tersebut. Petugas Damkar membantu evakuasi dengan menggunakan alat rescue seperti cutting, jack hammer dan stabilizer.

“Alhamdulillah, saat ini korban sudah merespons namun masih proses dikeluarkan dari reruntuhan,” ujarnya dilansir dari laman resmi Kota Depok.

baca juga :   PSI dan Pendukung Kaesang Cawalkot Depok Deklarasikan Relawan Sang Menang

Dikatakan Gandara, untuk penyebab kejadian ini belum diketahui lebih lanjut. Sebab hingga kini proses evakuasi masih berjalan dan mencari keterangan dari sanksi yang ada di tempat kejadian.

baca juga :   Wujudkan Koperasi Modern, DKUM Depok Gelar Seminar Motivasi

“Hingga kini kami masih membantu proses evakuasi dan penanganan,” tutupnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com