Dandim Palangka Raya Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Palangka Raya, Transnews.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menggelar kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani di depan Makodim 1016 Palangka Raya, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (25/4/2022).

“Kegiatan ini sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama, terutama pada bulan seribu kebajikan ini dalam meraih rahmat dan keberkahan-Nya,” ucapnya.

Menurut Dandim Palangka Raya itu, bahwa pembagian takjil berbuka puasa tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa, terutama bagi warga masyarakat yang melintas di depan Makodim.

baca juga :   Komunitas 1016 Club Cycling Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Gowes Bersama

“Pada intinya pembagian ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada segenap warga masyarakat saat hendak menunggu beduk berbuka puasa,” pungkasnya.

Dandim berharap, melalui pembagian takjil ini hubungan harmonis masyarakat kota Palangka Raya dengan TNI terlebih jajaran Kodim 1016 Palangka Raya semakin erat dan harmonis.

baca juga :   Komunitas 1016 Club Cycling Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Gowes Bersama

Dengan kegiatan rutinitas pada setiap tahun maka akan menjadi ajang dalam beramal sekaligus menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa ukhuwah antara personel Kodim dengan masyarakat.

baca juga :   Komunitas 1016 Club Cycling Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Gowes Bersama

“Jadikan niat dan sikap saling berbagi ini demi memperoleh Ridha Allah SWT,” jelasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com