Danramil 04/Bojonggede Hadiri Wisuda SMK Wira Buana

  • Bagikan

BOJONGGEDE – Bentuk wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto menghadiri prosesi wisuda SMK Wira Buana Bojonggede.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Wira Buana, RT.05, RW.07, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/5/2018).

Disela kegiatan, Kapten Chk Edy Sugiarto menyampaikan bahwa kegiatan wisuda merupakan salah satu kebanggaan, baik untuk pelajar maupun orang tua.

“Ini merupakan kebangggaan tersendiri, khususnya bagi para orang tua,” kata Edy.

Menurutnya, wisuda di jenjang SLTA bukan momentum akhir dalam proses belajar mengajar, akan tetapi wisuda tersebut harus dijadikan sebagai titik awal dan pendorong motivasi bagi para pelajar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

“Usai wisuda ini, teruslah melakukan kegiatan pembelajaran yang tiada henti atau belajar sepanjang hayat yang bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja, sehingga alumni Wira Buana Bojonggede akhirnya menjadi orang yang bermanfaat,” jelas Edy.

Dikatakannya, kehadiran para lulusan, merupakan asset berharga bagi Bojonggede, diharapkan mampu menjadi pelopor bagi percepatan pembangunan diberbagai bidang.

“Semoga para wisudawan dan wisudawati Wira Buana, mampu berkotribusi untuk Bojonggede,” pungkas Edy.

Selain Danramil 04/Bojonggede, prosesi wisuda SMK Wira Buana juga dihadiri Wakapolsek Bojonggede AKP Toto H dan Lurah Pabuaran H. Romli. (Rival)

 1,130 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.