Danramil Beji Apresiasi Warga Mau Ikut Kursus Bahasa Inggris

  • Bagikan

DEPOK – Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni memberikan apresiasi terhadap warga Beji atas antusiasmenya mengikut sertakan putra-putri mereka kursus bahasa Inggris gratis program Koramil Beji, yang kali ini diadakan di Masjid Khairun Ni’am, Jalan Depok Indah 2 Blok B, Beji, Kota Depok.

Bahkan kata dia, tak hanya di Beji, kursus gratis ini juga ramai diikuti warga Depok lainnya di Koramil jajaran Kodim Depok.

Pantauan wartawan dilokasi, sejak 1 jam sebelum kursus dimulai, para peserta baik yang datang sendiri maupun yang diantar orang tuanya sudah berada di area Masjid, baik di luar maupun didalam Masjid.

Selain duduk membaca buku, sambil menunggu Danramil Beji sebagai pembimbing, diantara mereka juga ada yang mengambil kesempatan untuk berfoto bersama anggota TNI yang bertugas di Koramil Beji.

“Sore hari ini sesuai agenda, kita mengadakan kursus bahasa inggris gratis di Masjid Khairun Ni’am. Alhamdulillah, saya lihat jumlah peserta yang hadir luar biasa,“ kata Syahroni kepada wartawan, usai kegiatan, Selasa (1/4/2018) sore.

Bahkan, dikatakannya beberapa orang tua yang mengantarkan anaknya juga ikut serta dalam pembelajaran tersebut.

Melalui kursus gratis ini, Syahroni mengajak masyarakat untuk bersama-sama menggali dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM), dengan membekali anaknya penguasaan berbahasa inggris.

“Selain bahasa intenasional, kalau anak mahir berbahasa Inggris, terbuka peluang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Selain itu juga mempermudah mendapatkan pekerjaan,” pungkas Syahroni. (Rival)

 657 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.