Danyonko 464 Kopasgat Serehkan Satu Unit, Happy Car Untuk Satuan

MALANG, transnews.co.id – Batalyon Komando 464 Kopasgat. Siang tadi usai sholat Jumat Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM menggelar acara penyerahan secara resmi 1 unit “Happy Car”untuk satuan pada Jumat, (13/1/2023).

Acara yang digelar di depan ruang loby Danyonko 464 ini diikuti oleh Pengurus PIA dan perwakilan prajurit.

Dalam sambutan singkatnya orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat menyampaikan, saya serahkan secara resmi 1 unit Happy Car untuk satuan tercinta ini, sengaja saya berikan happy car ini dengan tujuan untuk sarana silaturahmi putra putri dan keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat,ungkapnya.

kendaraan ini bisa digunakan untuk berkeliling satuan dan area Lanud Abdulrahman Saleh, silahkan diajak keluarganya, hilangkan kepenatan dalam bekerja dan mungkin kejenuhan dengan berkeliling bersama keluarga tercinta menggunakan happy car ini,

Besar harapan saya dengan adanya happy car ini bisa terjalin semakin erat tali silaturahmi dan kekeluargaan Keluarga Besar Batalyon Komando 464 Kopasgat, sehingga kita bisa hidup rukun, saling menghormati dan saling mengenal, selain itu happy car ini juga bisa bermanfaat apabila nantinya ada tamu atau kunjungan kerja pejabat untuk berkeliling di satuan ini, semoga happy car ini bisa bermanfaat bagi kita semua, pungkasnya. (Irfak).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com