Dengan BRImo Mudah dan Serba Bisa, KC BRI Bekasi Siliwangi Ramaikan CFD

Penulis: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Bekasi – BRI Kantor Cabang Bekasi Siliwangi mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (9/6/2024). Dalam kegiatan ini digelar Open Booth pembukaan rekening BRI dan aplikasi BRIMO, nasabah bisa mendapatkan voucher senilai Rp100 ribu.

Voucher senilai Rp100 ribu bisa digunakan para peserta untuk membeli mineral water dan isotonic water senilai Rp1.

Bacaan Lainnya
baca juga :  BRI KC TB Simatupang Serahkan Ambulans ke Yayasan Daarul Anwar Insani

Pemimpin BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Siliwangi, Yanuar Akademikus Arbifirdaus, mengatakan, BRI sangat komitmen terhadap sistem perbankan yang sehat di Indonesia berdasarkan penerapan tata kelola Good Corporate Governance.

“BRI terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi perbankan yang inovatif demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya di Bekasi,” ujarnya.

Arbif -sapannya- menjelaskan, selain diikuti masyarakat umum, CFD kali ini juga diikuti 3 Kantor Cabang BRI. Salah satunya yaitu Kantor Cabang BRI Bekasi Siliwangi.

baca juga :  Bank BRI Salurkan TJSL ke Musala Universitas Pancasila

Dalam kegiatan CFD yang merupakan rangkaian Hari Tanpa Tembakau Sedunia ini, BRI Cabang Bekasi Siliwangi juga mengadakan Funbike, Fun Runner dan Olahraga Zumba.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Pj Walikota Bekasi, R Gani Muhamad didampingi Asda II Inayatullah, Dinas Kesehatan Kota Bekasi serta dihadiri ratusan masyarakat, pelajar dan anak muda.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *