Dengarkan Aspirasi Para Penggerak Usaha, Bacaleg DPR RI Giyo Adi Sofyan Ajak Ngopi Bareng

  • Bagikan

Transnews – Berlokasi di kawasan Pasar Cisalak, Kota Depok, tepatnya di bakmie ayam pak GR, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang berasal dari partai Nasdem, Giyo Adi Sofyan terlihat akrab dan santai kala berbincang-bincang bersama dengan rekan-rekan insan pers serta beberapa perwakilan dari pedagang pasar yang tergabung dalam Forum Penggerak Usaha (FPU).

“Di kesempatan ini saya begitu merasa senang dapat berkumpul bersama rekan-rekan wartawan serta para penggerak usaha di wilayah pasar Cisalak. Seperti pada halnya FPU ini, banyak hal yang bisa kita bicarakan juga bisa kita dengarkan setiap dari aspirasi yang mereka miliki,” ungkap Giyo, Bacaleg DPR RI.

Sedikit banyak harapan dari Giyo, kedepannya para penggerak usaha serta rekan-rekan insan pers ini dapat bekerjasama untuk dapat turut serta membangun Kota Depok ke tahap yang lebih baik.

“Adanya pertemuan diskusi sore pada hari ini, menghasilkan masukkan yang positif dan tentunya memiliki manfaat untuk kedepannya. Terlebih lagi, pertemuan ini dilakukan pada waktu yang tidak disengaja,” ucapnya.

“Berkumpulnya kita pada momen seperti ini dirasa cukup perlu, karena dengan itu bertukar informasi bisa dilakukan dan ini menjadi bagian penting untuk diri saya kedepannya. Terlebih saat ini saya tengah berjuang menjadi Bacaleg DPR RI dari Partai Nasdem. Setiap masukkan positif yang saya terima, semaksimal mungkin akan saya realisasikan dan saya terapkan pada tiap giat yang terlaksana,” pungkasnya. (Ib/Transnews)

 162 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.