Di Depan Jokowi, Yapto Puji Prabowo

  • Bagikan

TN.JAKARTA l – Yapto, Ketua Umum Pemuda Pancasila di depan Jokowi memuji Prabowo terkait figur dan sosoknya. Yapto menilai Prabowo merupakan tokoh yang jeli dan pintar. Sebab, ia bisa menjadikan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta di tahun 2012.

“Beliau (Prabowo) yang bimbing, beliau yang bawa (Jokowi). Pak Prabowo itu orang pintar,” ucap Yapto di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/19)

Dalam kesempatan itu Yapto juga mengaku kenal dekat dengan mantan Danjen Kopassus itu. Ia menganggap Prabowo sebagai keluarga dekatnya. Bahkan, Yapto menyebut ayah dari Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo merupakan saksi nikah kedua orangnya.

“Ayah Prabowo sempat jadi saksi pernikahan orang tua saya. Jadi masih keluarga saya. Kita dekat,” ujarnya.

Yapto juga menegaskan pemilihan presiden bukan soal siapa yang menang dan siapa yang kalah melainkan ketetapan pemilih untuk memilik sosok pemimpin yang akan membawa bangsa Indonesia lebih baik lagi.

“Di dalam Pilpres ini bukan kalah dan menang. Tetapi ketepatan memilih seorang pemimpin yang akan membawa bangsa kita ke masa depan yang lebih baik. Dan menjadikan masyarakat yang adil dan makmur sesuai UUD 45,” ungkap Yapto.*** (PG)

 802 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.