Diikuti 28 UMKM, PT MRT Jakarta Gelar Bazar Rhamadan Sembilan Hari

Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, bersama Plt Kepala Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta Suharini Eliawati, dan Kasudin KPKP Jakarta Selatan Hasudungan Sidabalok mengunjungi

Jakarta, Transnews.co.id-PT MRT Jakarta berkolaborasi dengan Suku Dinas KPKP Jakarta Selatan menggelar Bazar Ramadhan, di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bazar Ramadhan diikuti oleh 28 UMKM binaan Jakpreneur digelar mulai 1 hingga 9 Mei 2021,buka pada pukul 15.00 sampai 20.00 WIB.

Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta, Muhammad Effendi mengatakan, MRT memfasilitasi kegiatan bazar, untuk membantu teman-teman UMKM mengembangkan usaha.

“Intinya MRT ingin membantu, dan mendorong pelaku UMKM untuk tumbuh, dan terbuka untuk bisa maju dalam usahanya, seperti bidang kuliner, hobbi, bercocok tanam dan lain-lain,” ungkapnya,Selasa (4/5/2021).

Bazar Ramadhan dikunjungi Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji didampingi Plt Kepala Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta Suharini Eliawati,dan Kasudin KPKP Jakarta Selatan Hasudungan Sidabalok, Selasa (4/5/2021).

“Saya berterima kasih kepada PT MRT dan Sudin KPKP Jakarta Selatan yang sudah memberikan ruang bagi JakPreneur dan pelaku-pelaku usaha kita, terutama UMKM, untuk memperkenalkan produknya kepada penumpang MRT,” ujar Isnawa saat berkunjung.

Dalam kunjungannya Isnawa menilai kualitas produk yang ditawarkan oleh UMKM sudah cukup bagus dan bervariatif. Bentuk packaging juga sudah modern, yang artinya sudah mengikuti gaya anak muda sekarang.

“Saya rasa ini menjadi peluang usaha yang sangat bagus, dan ini juga sudah diseleksi oleh KPKP Jakarta Selatan serta dari dinas (KPKP), jadi tidak sembarangan barang yang masuk ke sini,” tuturnya. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com