Diikuti Oleh 270 Kepala Daerah: Mendagri Rakor Persiapan Pilkada Serentak Melalui Video Conference

  • Bagikan

Jakarta,transnews.co.id- Menteri Dalam Negeri RI M Tito Karnavian,pimpin langsung Rakor Persiapan Pilkada serentak melalui Video Conference yang dihadiri oleh para Bupati/Walikota,Jumat (5/6/2020).

Di Sukabumi tampak Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami mengikuti Video Conference di gedung pendopo di dampingi unsur Muspida lainnya.

Hal yang sama terkonfirmasi Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto turut serta mengikuti Rakor melalui Video Conference.

Kegiatan yang di gelar oleh Kementerian Dalam Negeri ini diikuti oleh 270 Kepala Daerah para Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi, Kota/ Kabupaten yang akan mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020.(Nas)

 942 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan