Dinkes Depok Siapkan Posko Kesehatan di Libur Natal dan Tahun Baru

  • Bagikan

DEPOK – Posko Kesehatan jelang tahun baru 2018 telah disiapkan Dinas Kesehatan (Dinkes) di sejumlah titik posko keamanan yang digelar Polresta Depok.

Kepala Bidang Pelayanan Masyarakat Dinkes Kota Depok, Enny Ekasari menuturkan Dinkes Kota Depok siap bersinergi bersama jajaran keamanan Kota Depok yang bersiaga mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Dalam pelaksanaannya Dinkes akan mengerahkan dokter, perawat, dan supir mobil ambulan.
“Dimasing-masing posko akan ada ambulan yang berjaga jika terjadi hal-hal yang membutuhkan penanganan khusus,” ucap Enny.

Untuk lokasi Posko sendiri akan berdekatan dengan tempat ibadah. Lokasi tersebut antara lain di Gereja Kamboja Jalan Kamboja, Gereja Herculanus Jalan Irian Jaya, Gereja Santo Paulus Jalan Melati, Simpang Depok, Gereja Santo Markus Jalan Kerinci Raya, Mcd Cibubur Cimanggis, Dinasty Limo, Giant Cinangka.

Enny berpesan kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 untuk dapat mendatangi posko kesehatan jika mengalami kendala dalam kesehatannya. Agar nantinya saat berada dalam perjalanan tidak mengalami gangguan.

“Penumpang atau masyarakat yang melakukan perjalanan jauh dapat mendatangi posko kami atau bisa datang langsung ke puskesmas karena bersiaga selama 24 jam,” tutupnya.

(Cintiya Ambar L)

 320 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.