Dipercantik, Ada Mural di Agro Edukasi Wisata Ragunan

Jakarta,transnews.co.id- Area Agro Edukasi Wisata Ragunan, di Jalan Poncol, Ragunan, Jakarta Selatan dipercantik dengan pembuatan mural.

Pembuatan mural dilakukan oleh pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Baung, Kebagusan, Pasar Minggu,Senin (18/1/2021).

Petugas Pengelola RPTRA Baung, Adnan dari Kelurahan Kebagusan menjelaskan melalui mural ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa bercocok tanam bisa dilakukan di rumah.

“Pembuatan Mural tersebut bertema sayur mayur, dan bermacam-macam tanaman dengan nuansa hijau, yang terinspirasi dari lingkungan sekitar,”ujarnya.

Mengenai pengerjaannya,kata Adnan ada dua titik pengerjaan, yang pertama di sekitar kolam yang berada di tengah Agro Edukasi Wisata, dan titik kedua, di Gedung Balai Bibit.

“Semoga dengan dibuatkan mural ini, pengunjung Agro Edukasi Wisata Ragunan bisa lebih menikmati suasana yang asri,” kata Adnan.(*)Editor:Nas

 454 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X