Ditinjau Bupati Garut , 42 Santri Bungbulang Terpapar Corona

Garut transnews.co.id-Bupati Garut H. Rudi Gunawan mengunjungi langsung Pondok Pesantren Rajawali Desa Bungbulang di kecamatan Bungbulang terkait 42 santri terpapar Covid 19 Jumat (22/1/2021).

Bupati setibanya di Ponpes langsung mengintruksikan agar semua masyarakat di kecamatan Bungbulang tidak perlu panik dengan situasi Kp Pesantren ada 42 siswa terpapar Covid.

“Kita harus terus waspadai penyebarannya ,budayakan 3 M juga berdoa terus agar Pandemi cepat berakhir,”Ucap Bupati Garut.

Bupati mengatakan bagi 42 santri yang terpapar Covid di pesantren ini , kami Intruksikan untuk di evakuasi ke Rumah Sakit Medina di Garut untuk perawatan dan isolasi guna memutus rantai penyebaran Covid.

“Kepada orang tua santri kami berharap iklaskan demi kebaikan kita bersama,” ungkap Bupati.

Bupati menandaskan dalam kunjungan kerja ini , selain Intruksikan untuk lockdown sekaligus juga menyerahkan perbekalan selama 14 hari kedepan bagi warga dan siswa pesantren.

“Taatilah aturan PSBB proposional ini , jangan anggap enteng Pandemi Covid-19, patuhi Protokol kesehatan,”pungkasnya.(Rus) Editor:Nas

 678 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X