Ditinjau Presiden, 320 Karyawan PT Unilever Disuntik Vaksin Covid-19

Kab Bekasi,transnews.co.id-Ratusan karyawan di PT. Unilever Indonesia Tbk, Cikarang Utara Kabupaten Selasa (18/5/2021) disuntik vaksin.

Dari sebanyak 10.000 karyawan yang akan disuntik vaksin Covid-19 320 orang karyawan PT Unilever sudah divaksin menggunakan vaksin Sinopharm.

Kegiatan vaksinasi ditinjau langsung oleh Presiden RI Joko Widodo bersama Bupati Bekasi dan para menteri dan pejabat daerah lainnya.

baca juga :   Capai 60,27 persen, 972.477 Warga Depok Sudah Divaksin Dosis Pertama

Bupati Bekasi Eka Supriatmaja menjelaskan vaksin gotong royong adalah upaya pemerintah untuk memberikan vaksin kepada masyarakat dengan menggandeng perusahaan swasta.

“Vaksin ditujukan kepada karyawan/karyawati/buruh yang pendanaannya ditanggung oleh perusahaan,”ujar Eka. (Ay) Editor:Nas
Photo:Biro Pres

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com