DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Bersama Rumah Budaya R3 Resmikan Posko di GOR Delta Sidoarjo

Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno,ST, SH, MHum bersama Kabid Rumah Budaya R3 Asrie Loly, saat pembukaan Posko di GOR Delta Sidoarjo
Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno,ST, SH, MHum bersama Kabid Rumah Budaya R3 Asrie Loly, saat pembukaan Posko di GOR Delta Sidoarjo

SIDOARJO, transnews.co.id – Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan satu abad hari lahirnya Nahdhatul Ulama (NU) dan pembukaan Posko DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo bersama Rumah Budaya R3 di Sektor 6 sebelah timur GOR Delta Sidoarjo, Senin (6/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo bersama Rumah Budaya R3 membagikan air mineral sebanyak 8000 botol.

Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno,ST, SH, Mhum mengatakan, bahwa dengan dibukanya posko LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo bersama Rumah Budaya R3 di GOR Delta ini, untuk semua masyarakat yang berkenan singgah atau mampir untuk sekedar minum air mineral dan makanan ringan kami persilahkan, katanya.

” Harapan kami semoga kegiatan ini bisa di terima masyarakat luas dengan baik, dengan sedikit yang bisa kami perbuat untuk masyarakat, khususnya pengunjung Nahdliyin yang hadir GOR Delta Sidoarjo di momentum Harla NU yang ke 1 Abad ini, ucap Winarno

Pengurus DPD LSM LIRA dan Rumah Budaya R3 makan siang bersama awak media di Posko  GOR Delta sektor 6 sebelah timur Sidoarjo, Senin (6/2/2023).
Pengurus DPD LSM LIRA dan Rumah Budaya R3 makan siang bersama awak media di Posko GOR Delta sektor 6 sebelah timur Sidoarjo, Senin (6/2/2023).

Senada di sampaikan, Moch.Sueb Yasin Asisten 3 DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo, bahwa pendirian Posko di GOR Delta Sidoarjo ini, merupakan wujud partisipasi kami sebagai warga NU dalam rangka turut memeriahkan peringatan HUT NU ke 1 abad Ini, kami DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo bersama Rumah Budaya R3 menyiapkan air mineral sebanyak 5000 botol dan di tambah lagi dari donatur sekitar 3000 ribu botol.

” Jadi kami bisa partisipasi di Harla NU yang ke 1 abad ini, menyiapkan 8000 botol air mineral untuk saudara kita Nahdliyin yang hadir di GOR Delta Sidoarjo ini, terang Sueb.

Dilain pihak, Asrie Loly Ketua Bidang (Kabid) Budaya Rumah Budaya Rika Rahayu Rasmi menuturkan, selain kegiatan- kegiatan sosial, kami juga rutin melaksanakan giat Jum’at berkah di sekretariat Rumah Budaya R3 di sekretariat Perumahan Puri indah, Desa Suko Kabupaten Sidoarjo, tuturnya.

“Semoga Allah senantiasa memudahkan kepada kita semua, agar selalu istiqomah dalam rangka berbuat dan berkontribusi untuk umat dan masyarakat,” pungkasnyanya.

Pengamatan Transnews , Senin (6/2/2023) di Posko DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo bersama Rumah Budaya R3 di Sektor 6 GOR Delta Sidoarjo, tampak hadir pengurus maupun pembina LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo diantaranya, para pengacara yang membidangi hukum beserta pengurus serta anggota yang lain.

Sementara itu, dari Yayasan Rumah Budaya R3 Ketua Umumnya Rika Rahayu Rasmi tidak hadir, dan diwakili oleh Asrie Loly Kabid yang menangani kegiatan sosial. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com