DPD Sundawani Garut Berbagi Santuni Yatim Piatu

  • Bagikan

DPD Sundawani Garut Berbagi Santuni Yatim Piatu
Garut’TransNews- Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1440 Hijriah,pengurus paguyuban Sundawani DPD Garut Jawa Barat menggelar acara santunan anak anak yatim piatu. Kegiatan berlangsung di sekretariat DPD Sundawani ,bilangan Sanding Selasa (11/9). Ketua DPD dalam sambutannya yang diwakili RIs Ris mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Sundawani yang insya allah berkelanjutan. ” tahun ini sekitar 38 yatim piatu yang kita Santuni,mudah mudahan tahun yang akan datang kita bisa lebih banyak yang kita Santuni,” ujarnya.
Lurah Muara Sanding Tatang, yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sangat positif dan wajib dilanjutkan.” saya sangat mendukung kegiatan ini,” tegasnya. Sementara ketua Panitia Pelaksana Agus Hermawan yang didampingi Sekjen DPD Sundawani Baskari mengatakan rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan lancar. ” kami atas nama Pan Pel berterima kasih,” ujarnya.
Selain di hadiri oleh pengurus DPC hadir pula tokoh agama dan masyarakat setempat. (Nas /Chryst )

 1,004 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.